...........saatnya pantun mengiringi berbagai sisi perjalanan kehidupan............

14 Oktober 2010

cewek item putih

i-in dan e-en sedang makan di kantin kampus,
seperti biasa mereka pun memakan bangkai saudara seimannya.

"loe uda denger kabar pernikahan si a-an?" tanya e-en.

"uda, katanya dia nikah di luar kota yach," jawab i-in.

"iya, di rumah istrinya,
loe uda liat foto2nya?" tanya e-en.

"belum sih, loe uda?" i-in balik bertanya.

"uda, malah gw uda pernah ketemu langsung ama istrinya," jawab e-en.

"cantik, gak?" tanya i-in.

"boro2, item banget, kayak cewek negro afrika,
kontras banget ama a-an yang putih,
pokoknya gak ada cakep2nya deh,
heran gw, kok si a-an mau yach?
mana tuh cewek gendut," jawab e-en.

"kok bisa sih? ataw tuh cewek kaya raya kali yach,"celetuk i-in.

"kaya raya dari hongkong, orang tuh cewek melarat abis, mana pengangguran lagi," sahut e-en.

"kok bisa yach...," i-in menggumam tak percaya.

"palingan dipelet, soalnya dulu aja waktu loe nembak a-an,
a-an malah nolak loe, padahal kurang apa sih loe?
cantik, putih, tinggi, langsing," ujar i-in.

"loe gak usah muji gw berlebihan gtu dunkz,
lagian gw kan jadi cantik kayak gini karena dibikin ama ALLAH SWT,
bukan karena bikinan gw sendiri, jadinya tidak ada yang perlu dibanggakan atas kecantikan gw,
dan cewek2 negro pun menjadi item bukan karena mereka memilih untuk menjadi manusia berkulit item,
mereka hanya berusaha untuk tetap bersabar dan bersyukur atas kulit item yang diberikan oleh ALLAH SWT," kata e-en.

"loe sih terlalu agamis, kalo uda jelek ya jelek aja,
ngapain dibelain segala,
intinya adalah, cewek jelek gak pantes dapetin cowok ganteng," sahut i-in.



1 komentar:

number wan mengatakan...

mmmmm.........,
teh klo mau posting di blogspot, bisa dilampirkan ga? kaya e-mail gitu?

====================
let us enjoy it

seluruh pantun dan artikel di blog ini dihimbau untuk dicopas dan disebarluaskan (untuk tujuan non komersil) tanpa perlu minta izin pada
etikush.
cukup cantumkan link lengkap etikush ataw sekedar "by etikush" setiap kali anda copas.
ataw menuliskan "by etikush n adik" jika ada keterangan bahwa pantun tersebut dibuat bersama adik.
terima kasih.

SELAMAT MENJELAJAH BLOG PANTUN etikush!!!
=======================

semua pantun+artikel+tulisan di blog ini adalah bikinan etikush.
kecuali
jika pantun+artikel+tulisan tersebut disertai catatan tambahan mengenai nama penulis ataw sumbernya.

========================
blog etikush memiliki aturan yang berlaku bagi setiap pengunjung blog etikush.
tentunya aturan tersebut sejalan dengan aturan blogger menyangkut hak cipta.
bila ada yang berkeberatan, harap dimengerti bahwa ini untuk kedamaian dunia akhirat anda.

salam damai
:)


========================


seluruh artikel yang menampilkan o-on dkk (i-in+a-an+e-en+u-un) bersifat fiktif dan sekedar rekayasa semata...

===============================
ada ibu berkata pada anak perempuannya:
klo kmu ampe nangis gara-gara pacarmu, mama gak akan marah ama pacarmu.
tapi mama pasti marah ama kmu, krn mama gak pernah ngajarin kmu untuk jd cewek bego yang pcaya mulut cowok.


============================== Berbeda dengan hak merek dan hak paten yang bersifat konstitutif, hak cipta bersifat deklaratif. Artinya, pencipta atau penerima hak MENDAPATKAN PERLINDUNGAN HUKUM SEKETIKA setelah suatu ciptaan dilahirkan. Lebih lanjut tentang hak cipta HUKUMHAM.INFO ==============================

tidak menemukan pantun yang anda inginkan?
silahkan masukkan kata yang anda inginkan pada kotak pencarian.
etikush
menyediakan lebih dari satu judul pantun untuk satu tema pantun yang sama.
(tersedia sekitar 1003 BAIT pantun)

Cari Pantun

hei cewek!!!
pernah dapet pantun yang membangkitkan gelora asmara (bikin kamu Ge-eR) dari cowok???
kalo pernah, ikuti langkah2 dibawah ini:
* baca kembali pantun tersebut
* masukkan rangkaian kata dalam pantun tersebut ke kotak pencarian
* bersyukurlah jika pantun tersebut muncul di blog ini, se-enggaknya kamu tau kalo tuh pantun bikinan cewek manis bernama etikush...
hehehe...
:))
=========================================
ATURAN COPAS mencantumkan " by etikush "
=========================================
ANDA PENGANUT COPAS TANPA ATURAN? Klik Disini =========================================
=========================================
makasih banget buat kamu2 yang rajin ngunjungin blog etikush,
apalagi buat yang uda kasih 'constructive comment' dan uda naro etikush di blogrollnya, thanks a lot buddies.


semoga ridho ALLAH SWT selalu bersama qta
dan semoga ALLAH SWT senantiasa menunjukkan jalan yang lurus pada qta
Aamiiin...
:)
=========================================
CARA MENGHAPUS PERMANEN AKUN FACEBOOK klik disini
=========================================

============== PANTUN PANTUN KEREN klik disini ==============

saya

Foto saya
sedang berperahu bersama penyair bersahaja

saya tidak memiliki akun facebook

etikush berhubungan dengan penyair bersahaja