...........saatnya pantun mengiringi berbagai sisi perjalanan kehidupan............

30 Maret 2010

cowok dan cewek

binatang manusia yang memiliki p*nis ini disebut cowok.
pada umumnya cowok mengalami mimpi basah.
mimpi basah biasanya dimulai pada usia sekitar 13 tahun.
arti dari mimpi basah sendiri adalah mimpi yang saking enaknya, akhirnya jadi basah.

bermimpi melakukan hubungan seksual ataw bermimpi melakukan hal2 yang berbau seksual memang sudah menjadi bagian dari hidup cowok.
entah cowok baik-baik, cowok setengah baik-baik, ataw cowok tidak baik-baik, semuanya mengalami mimpi basah.
konon mimpi basah ini bisa terjadi seminggu sekali.

jika kita bermimpi hal yang menyenangkan, sampai akhirnya basah tentunya mimpi itu akan terus terngiang-ngiang di pikiran.
kepikiran terus, dan bisa jadi, itulah alasan kenapa cowok lebih sering memikirkan sex dibandingkan cewek.

ketika seminggu sekali bermimpi ke hawai, tentunya dorongan untuk pergi ke hawai pun semakin besar,
dan inilah yang dirasakan cowok, dorongan untuk bermimpi basah di kenyataan basah semakin besar.

berbeda dengan cowok, cewek tidak mimpi basah seminggu sekali.
karena cewek mengalami apa yang disebut menstruasi, setiap 28 hari sekali.

pada umumnya menstruasi ini membuat cewek jadi lebih lemah dari hari-hari biasa,
disamping itu, perbedaan antara cewek dengan cowok yang lainnya adalah cewek lebih butuh pelukan hangat.

jika cewek tidak mengalami menstruasi pada usia tertentu,
biasanya cewek tersebut dibawa ke dokter (dianggap tidak normal).
dan bisa jadi, klo ada cowok yang tidak mengalami mimpi basah, cowok itu pun akan dikategorikan sebagai tidak normal.
efek samping dari mimpi basah adalah penasaran pada sesuatu yang berkaitan dengan yang basah2.

dan inilah yang terjadi,
cowok yang penasaran dengan mimpi basah bertemu dengan cewek yang butuh pelukan hangat.
mungkin cewek hanya butuh pelukan hangat,
mungkin cowok tidak ada niat jahat untuk merusak cewek.

namun kebanyakan orang ingin agar mimpinya yang indah menjadi kenyataan,
dan bisa jadi cowok pun seperti itu,
ingin agar mimpi basahnya menjadi kenyataan basah.

seorang cowok (hanya seorang, bukan semua cowok) pernah mengakui pada saya,
bahwasanya dia selalu menginginkan peningkatan dalam melakukan hubungan dengan pacarnya,
misalnya awalnya pegangan tangan, berarti selanjutnya harus pegangan jidat, pelukan, ciuman, dll.

malah suatu ketika nih cowok pernah mengakui bahwa ketika dia dan ceweknya sampai pada tingkat cewek pegang kont*l cowok,
maka tiap ketemu yang diminta oleh si cowok adalah pegang kont*l dengan materi lanjutan, kont*l nya di kocok tangan cewek.

ketika cewek uda memutuskan untuk berduaan aja dengan cowok di ruangan tertutup,
ataw di ruangan terbuka yang sepi seperti kuburan, kebon jengkol, kebon kalapa sawit, kebon karet, kebon sampeu, atawpun kebon duren...
maka cewek harus siap dengan segala konsekuensi yang timbul atas keputusannya untuk berduaan dengan cowok,
karna yang harus disadari oleh cewek adalah cowok mengalami mimpi berhubungan seksual sejak usianya sekitar 13 tahun, dan mimpi berhubungan seksual yang enak dan bikin basah itu terjadi berulang-ulang.

saya beri analogi.
A sedang di rumahnya yang jauh dari warung.
A baru aja bangun tidur, dia haus, sewaktu tidur dia bermimpi meminum jus strawberry, lezat sekali rasanya, tapi di rumahnya boro2 ada jus strawberry, air aja gak ada, malah air mentah juga gak ada karena sumur kering.
lalu datanglah B membawa se-cup jus strawberry dingin.
B sih tidak berniat memberikan jus strawberry pada A, jus strawberry itu untuk B sendiri.
tapi kemudian, A berusaha dengan segala cara supaya dia bisa minum jus strawberry,
dari mulai meminta, merajuk, sampai akhirnya melakukan tipu muslihat,
A menyuruh B untuk ngangkat jemuran, supaya A bisa minum jus strawberry nya.
dan berbagai tipu muslihat lainnya.
klopun tipu muslihat itu tidak berhasil, maka A mengambil balok kayu dan memukulkannya pada kepala B.


***walaupun mungkin bisa aja klo A menahan hausnya dan bersabar, lalu mati kehausan dalam bersabar.


seandainya intercourse adalah jus strawberry,
maka sebaiknya B tidak perlu datang ke rumah A,
tidak perlu berdua-duaan dengan A,
karena tokh tidak berdua-duaan dengan A adalah untuk kebaikan B sendiri.




pernahkah orang tua kita bertanya ke anak cowoknya tentang mimpi basah,
lalu ngomong:
"nak, kamu sudah mengalami mimpi basah,
itu artinya kamu harus mempertanggungjawabkan segala perbuatan mu,
akan ada dorongan2 seksual pada dirimu untuk melakukan hal2 yang belum sepantasnya untuk dilakukan,
maka bersabarlah,
hindari setiap rangsangan seksual yang ada,
jangan ikuti hawa nafsu,
de-el-el."


ataw orang tua kita ngomong ke anak ceweknya tentang apa dan bagaimana cowok.

kalo belum, berarti orang tua belum lengkap melaksanakan kewajibannya.
orang tua pernah muda, sudah seharusnya tau bagaimana dorongan seksual di saat muda.



baca juga:
**mimpi basah vs datang bulan
**terungkapnya rahasia cowok
**terungkapnya rahasia cowok 2
**sex interview

3 komentar:

aswel mengatakan...

Nice Blog Gan...
Banyok gw g pernah nanya2 ntu dah mimpi basah pa blom..ha..ha

Anonim mengatakan...

biarpun di rumah ada air sumur, tapi boleh juga tuh mencicipi jus strawberry-nya... hehehe...

Ines Puti mengatakan...

Nice info about sex :-) Thanks You

bisnis kecil | politik menutup antartika

====================
let us enjoy it

seluruh pantun dan artikel di blog ini dihimbau untuk dicopas dan disebarluaskan (untuk tujuan non komersil) tanpa perlu minta izin pada
etikush.
cukup cantumkan link lengkap etikush ataw sekedar "by etikush" setiap kali anda copas.
ataw menuliskan "by etikush n adik" jika ada keterangan bahwa pantun tersebut dibuat bersama adik.
terima kasih.

SELAMAT MENJELAJAH BLOG PANTUN etikush!!!
=======================

semua pantun+artikel+tulisan di blog ini adalah bikinan etikush.
kecuali
jika pantun+artikel+tulisan tersebut disertai catatan tambahan mengenai nama penulis ataw sumbernya.

========================
blog etikush memiliki aturan yang berlaku bagi setiap pengunjung blog etikush.
tentunya aturan tersebut sejalan dengan aturan blogger menyangkut hak cipta.
bila ada yang berkeberatan, harap dimengerti bahwa ini untuk kedamaian dunia akhirat anda.

salam damai
:)


========================


seluruh artikel yang menampilkan o-on dkk (i-in+a-an+e-en+u-un) bersifat fiktif dan sekedar rekayasa semata...

===============================
ada ibu berkata pada anak perempuannya:
klo kmu ampe nangis gara-gara pacarmu, mama gak akan marah ama pacarmu.
tapi mama pasti marah ama kmu, krn mama gak pernah ngajarin kmu untuk jd cewek bego yang pcaya mulut cowok.


============================== Berbeda dengan hak merek dan hak paten yang bersifat konstitutif, hak cipta bersifat deklaratif. Artinya, pencipta atau penerima hak MENDAPATKAN PERLINDUNGAN HUKUM SEKETIKA setelah suatu ciptaan dilahirkan. Lebih lanjut tentang hak cipta HUKUMHAM.INFO ==============================

tidak menemukan pantun yang anda inginkan?
silahkan masukkan kata yang anda inginkan pada kotak pencarian.
etikush
menyediakan lebih dari satu judul pantun untuk satu tema pantun yang sama.
(tersedia sekitar 1003 BAIT pantun)

Cari Pantun

hei cewek!!!
pernah dapet pantun yang membangkitkan gelora asmara (bikin kamu Ge-eR) dari cowok???
kalo pernah, ikuti langkah2 dibawah ini:
* baca kembali pantun tersebut
* masukkan rangkaian kata dalam pantun tersebut ke kotak pencarian
* bersyukurlah jika pantun tersebut muncul di blog ini, se-enggaknya kamu tau kalo tuh pantun bikinan cewek manis bernama etikush...
hehehe...
:))
=========================================
ATURAN COPAS mencantumkan " by etikush "
=========================================
ANDA PENGANUT COPAS TANPA ATURAN? Klik Disini =========================================
=========================================
makasih banget buat kamu2 yang rajin ngunjungin blog etikush,
apalagi buat yang uda kasih 'constructive comment' dan uda naro etikush di blogrollnya, thanks a lot buddies.


semoga ridho ALLAH SWT selalu bersama qta
dan semoga ALLAH SWT senantiasa menunjukkan jalan yang lurus pada qta
Aamiiin...
:)
=========================================
CARA MENGHAPUS PERMANEN AKUN FACEBOOK klik disini
=========================================

============== PANTUN PANTUN KEREN klik disini ==============

saya

Foto saya
sedang berperahu bersama penyair bersahaja

saya tidak memiliki akun facebook

etikush berhubungan dengan penyair bersahaja