...........saatnya pantun mengiringi berbagai sisi perjalanan kehidupan............

08 April 2009

Gw seneng

Gw baru dari TPS....
:)

dan entah kenapa gw jadi seneng...
gw seneng waktu masuk ke TPS...
agak takut dan deg2an...
makin gugup waktu nunggu nama gw dipanggil...
buat ngilangin gugup, gw tatap foto caleg2 yang ada...
semoga mereka adalah orang2 yang gak punya hobi merusak amanah...

gw masuk ke bilik pencontrengan...
gw nyontreng sambil senyum...

gw seneng...
gw seneng bisa mencontreng...
gw seneng suara gw dianggap...
gw seneng waktu memasukkan warna merah, kuning, biru, hijau...

abis nyontreng gw pulang, trus rebutan sendal ama adek...
trus gw ngalah...
hehehe...

gw jalan ke depan jalan raya Jakarta-Bogor...
sepanjang jalan ada dua TPS yang dipenuhi warga negara...

dan kita saling sapa dengan penuh senyum..

dan gw masih seneng...
gw seneng karna pagi ini pomad gak macet...
pagi ini seperti situasi lebaran hari pertama...

walaupun tadi subuh sempet gerimis,
tapi hujan pun tahu hari ini adalah hari mencontreng...
pagi ini sangat cerah...

gw seneng karna walaupun dunia sering memperlakukan gw dengan buruk,
tapi ternyata gw masih mampu untuk tidak berprasangka buruk...

gw seneng karna pagi ini terasa indah...
gw seneng karna gw masih punya harapan...
gw seneng karna gw masih bisa berharap...

tapi gw tahu pasti bahwa harapan tertinggi hanyalah tertuju pada ALLAH SWT...

gw ucapkan selamat, karna hari ini suara loe didengar...
:)

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Yuuuhuuuuu... Oming juga habiz nyontreng..!!!

Anonim mengatakan...

DEAL

Anonim mengatakan...

selamat...
semoga pilihannya tepat dan kita berdoa untuk kesejahteraan bangsa ini.

berdoa mulai...

Kizsee Kiseki mengatakan...

hah?
mank mba etikush baru pertama kali nyontreng?

etikush mengatakan...

Mohon maaf banget, tadi kan saya moderasi komentar, trus uda saya kasih tanda ceklis, eh malah pencet ditolak.
maap yah, tapi ini ada back up-nya.
Diantaranya dari:

@lovepassword pada 2009 April 12 00:19

Daripada kamu pusing mikirin RSS mu. Aku juga pusing . hi hi hi. Kenapa juga RSSmu bisa antik sendiri. Kamu nikmati dulu award dariku ya?



@Dhe pada 2009 April 12 05:45

senangnya yah kalo bisa nyontreng ^_^




@Robi pada 2009 April 13 06:21

klo Q kmren tuw nyorat-nyoret phtony caleg yg aneh mbak.. hehehe..
tp slah satu dh tk contreng!? trmsuk golput ap gak yaw??




@kahfinyster pada 2009 April 14 02:58

lg seneng bgt nih kalo dari isi postnya,, hehhe,,




@Got Tedi Gumelar pada 2009 April 14 05:45

aku ga nyontreng :P
wah sepertinya mulai meniru pola tulisan-tulisan saya ya?
"gw seneng...
gw seneng...
gw seneng ..."

:)




@Got Tedi Gumelar pada 2009 April 14 05:48

"saya hidup dua kali" ??




@DEpada 2009 April 17 03:41

salut dha ikut nyontreng




@suklowor pada 2009 April 17 20:42

hallo etikush...

selamat ya dah menemukan pilihan.. eh au tanya nih nyontrengnya pakai hati atau pakai tangan?





@suklowor pada 2009 April 17 20:43

hallo etikush...

selamat ya dah menemukan pilihan.. eh au tanya nih nyontrengnya pakai hati atau pakai tangan?

Robi mengatakan...

seeplah!?

etikush mengatakan...

^iikjlo
selamat yach.....
:)


^ilyasafsoh
DEAL juga...
:)


^gerrilya
amiiiiiiin...


^kithzi
yang dulu kan nyoblozzz...


^lovepassword
makasih banyak...
eh, tapi saya belum bisa dapetin gambarnya...
bantuin duknz...


^Dhe
menurut perasaan saya sih gtu..
:)


^Robi
yakin cuma nyoret2 fotonya doankz...
jangan2 kamu juga bikin gambar matahari yang kejepit dua buah gunung... (itu gambar favorit saya)
hehehe...


^kahfinyster
gtu deh...
:)


^Got Tedi Gumelar
hore....
akhirnya gw berhasil mengeluarkan bakat plagiat gw....
:)


^Got Tedi Gumelar
nanya soal tulisan dibawah etikush yach?
iya, tulisannya emang
"saya hidup dua kali"
kamu juga kan....?
:)


^DE
salut juga...
:)


^suklowor
tadinya gw mau pake darah,
eh malah disuruh pake spidol....


^suklowor
nanya dua kali pasti karna ke-teken dua kali yach...?


^robi
seep juga....
:)

Anonim mengatakan...

nanya 2 kali karena komputer error.. kirain belum masuk ternyata doble jadinya...hehe

etikush mengatakan...

***suklowor
yank bener......
komputernya yang error ataw yank pake komputernya yank error...
hehehe...
just kidding mas...
;)

====================
let us enjoy it

seluruh pantun dan artikel di blog ini dihimbau untuk dicopas dan disebarluaskan (untuk tujuan non komersil) tanpa perlu minta izin pada
etikush.
cukup cantumkan link lengkap etikush ataw sekedar "by etikush" setiap kali anda copas.
ataw menuliskan "by etikush n adik" jika ada keterangan bahwa pantun tersebut dibuat bersama adik.
terima kasih.

SELAMAT MENJELAJAH BLOG PANTUN etikush!!!
=======================

semua pantun+artikel+tulisan di blog ini adalah bikinan etikush.
kecuali
jika pantun+artikel+tulisan tersebut disertai catatan tambahan mengenai nama penulis ataw sumbernya.

========================
blog etikush memiliki aturan yang berlaku bagi setiap pengunjung blog etikush.
tentunya aturan tersebut sejalan dengan aturan blogger menyangkut hak cipta.
bila ada yang berkeberatan, harap dimengerti bahwa ini untuk kedamaian dunia akhirat anda.

salam damai
:)


========================


seluruh artikel yang menampilkan o-on dkk (i-in+a-an+e-en+u-un) bersifat fiktif dan sekedar rekayasa semata...

===============================
ada ibu berkata pada anak perempuannya:
klo kmu ampe nangis gara-gara pacarmu, mama gak akan marah ama pacarmu.
tapi mama pasti marah ama kmu, krn mama gak pernah ngajarin kmu untuk jd cewek bego yang pcaya mulut cowok.


============================== Berbeda dengan hak merek dan hak paten yang bersifat konstitutif, hak cipta bersifat deklaratif. Artinya, pencipta atau penerima hak MENDAPATKAN PERLINDUNGAN HUKUM SEKETIKA setelah suatu ciptaan dilahirkan. Lebih lanjut tentang hak cipta HUKUMHAM.INFO ==============================

tidak menemukan pantun yang anda inginkan?
silahkan masukkan kata yang anda inginkan pada kotak pencarian.
etikush
menyediakan lebih dari satu judul pantun untuk satu tema pantun yang sama.
(tersedia sekitar 1003 BAIT pantun)

Cari Pantun

hei cewek!!!
pernah dapet pantun yang membangkitkan gelora asmara (bikin kamu Ge-eR) dari cowok???
kalo pernah, ikuti langkah2 dibawah ini:
* baca kembali pantun tersebut
* masukkan rangkaian kata dalam pantun tersebut ke kotak pencarian
* bersyukurlah jika pantun tersebut muncul di blog ini, se-enggaknya kamu tau kalo tuh pantun bikinan cewek manis bernama etikush...
hehehe...
:))
=========================================
ATURAN COPAS mencantumkan " by etikush "
=========================================
ANDA PENGANUT COPAS TANPA ATURAN? Klik Disini =========================================
=========================================
makasih banget buat kamu2 yang rajin ngunjungin blog etikush,
apalagi buat yang uda kasih 'constructive comment' dan uda naro etikush di blogrollnya, thanks a lot buddies.


semoga ridho ALLAH SWT selalu bersama qta
dan semoga ALLAH SWT senantiasa menunjukkan jalan yang lurus pada qta
Aamiiin...
:)
=========================================
CARA MENGHAPUS PERMANEN AKUN FACEBOOK klik disini
=========================================

============== PANTUN PANTUN KEREN klik disini ==============

saya

Foto saya
sedang berperahu bersama penyair bersahaja

saya tidak memiliki akun facebook

etikush berhubungan dengan penyair bersahaja