...........saatnya pantun mengiringi berbagai sisi perjalanan kehidupan............

30 Mei 2009

sex interview

i-in adalah seorang cewek yang sungguh2 gak punya kerja-an...

sedangkan a-an adalah pria berusia 32 tahun yang selingkuh dan memiliki anak berusia 13 tahun serta 9 tahun.

di saat a-an masih berusia 18 tahun, a-an mengalami "kecelakaan" yang membuatnya MBA.

inilah kisah a-an saat diwawancarai oleh i-in:

i-in: kok loe bisa2nya sih selingkuh ama cewek yang lebih jelek dari bini loe?

a-an: gw gak ngeliat jelek ataw gak jeleknya, gw cuma ngerasa kalo selingkuhan gw tuh lebih menghargai gw

i-in: emang bini loe gak menghargai loe?

a-an: bini gw tuh selalu gak nganggap gw, dia lebih sering ngerendahin gw.

i-in: kenapa gitu?

a-an: entahlah, gw gak tau.

i-in: apakah sebelum menikah loe pacaran dulu ama bini loe?

a-an: gw nikah karna MBA

i-in: jadi loe pacaran dulu?

a-an: iya

i-in: berapa lama?

a-an: gw pacaran sejak bini gw kelas 1 SMA dan gw kelas 2 SMA

i-in: oh, jadi bini loe tuh adek kelas loe?

a-an: iya

i-in: trus MBAnya kapan?

a-an: 3 bulan setelah bini gw lulus SMA

i-in: apakah semenjak pacaran bini loe emang gak ngeharga-in loe?

a-an: gak juga, bini gw mulai gak ngerharga-in gw semenjak tahun kedua pernikahan gw

i-in: kalau gw boleh tau, apa sih yang bikin loe MBA?

a-an: gw kelepasan waktu ng**t*t, tau deh, kayaknya pengamannya bocor

i-in: maksudnya yang menyebabkan bini loe tekdung bukan ng****t yang pertama?

a-an: bukan-lah, gw udah sering ng****t sebelumnya

i-in: se-sering apa?

a-an: ya... sering

i-in: waktu pacaran langsung ng****t?

a-an: ya enggak, awalnya sih pegangan tangan, trus cipokan, trus ya gtu deh

i-in: ya gtu deh apa? ng****t?

a-an: gak langsung ng*nt*t

i-in: apa dulu?

a-an: gw minta supaya k**t*l gw dipegangin

i-in: trus?

a-an: trus ya... tiap ketemu, dia selalu megang k**t*l gw

i-in: tiap ketemu?

a-an: iya, hehehe...

i-in: parah loe, emang gak ketahuan ama orang laen?

a-an: ya... kan cari-cari tempat-lah

i-in: dimana?

a-an: kadang di rumah dia, kadang di rumah gw

i-in: di rumah dia? emang gak ada orang?

a-an: ya ada... tapi kan kalo malem minggu gw sering ampe tengah malem di rumah dia

i-in: di kamarnya?

a-an: gak di kamarnya, di ruang tamu

i-in: emang orang tuanya gak tau?

a-an: kan orang tuanya uda tidur... lagian ya, kayak gtu sih di kursi juga jadi

i-in: apa orang tuanya gak curiga? maksud gw, kok bisa sih orang tua dia dan orang tua loe menganggap bahwa semuanya normal?

a-an: ya... jangankan orang tua, anak kecil juga tau kalo orang pacaran tuh kayak gimana

i-in: maksud loe?

a-an: gw tuh waktu pacaran mesra banget,
ya ibarat orang bilang,
kalo ada orang lain aja berani pegangan tangan,
apalagi kalo gak ada orang lain,
jadi mustahil banget kalo orang tua tuh gak tau ataw gak naruh curiga,
apalagi yang namanya orang tua-kan pastinya pernah muda,
masa dia gak tau orang muda tuh pacarannya ngapain?

i-in: trus waktu loe MBA, loe inget gak itu tuh ng****t yang keberapa kali yang bikin bini loe tekdung?

a-an: kagak, soalnya kita tuh emang uda sering ngelaku-in, jadi gw gak tau itu tuh yang ke berapa

i-in: trus waktu loe nikah, apa loe ngelaku-in "malem pertama" lagi?

a-an: ya kagak lah.... orang uda tekdung, ngapain lagi "malem pertama"? pertanyaan loe aneh banget sih?

i-in: jadi setelah loe nikah, loe ngapain? maksud gw, hmmm.... nikah loe pake hajatan gak?

a-an: ya pake hajatan

i-in: trus setelah hajatan, loe ama bini loe ngapain kalo gak "malem pertama"?

a-an: ya... setelah hajatannya bubar, setelah semua tamu pulang, kita juga masuk kamar, ng****t juga tapi ya gtu, biasa aja

i-in: biasa aja? maksudnya?

a-an: gak ada specialnya

i-in: oh gtu... trus?

a-an: trus ya tidur masing2

i-in: trus?

a-an: trus besoknya ng****t lagi

i-in: trus?

a-an: trus2 mulu, trus loe mau nanya apa lagi?

i-in: trus apa bedanya ng****t pas setelah nikah dan ng****t sebelum nikah?

a-an: setelah nikah sih lebih tenang aja

i-in: tenang karna gak perlu takut bakal digrebeg hansip?

a-an: hahaha... tau aja loe


i-in: anak loe tau gak sih soal cerita pernikahan ayah-ibunya?

a-an: ya enggak-lah

i-in: kalo suatu hari anak loe tahu gimana?

a-an: ya... itu kan kesalahan gw, gw harap sih anak gw gak meniru

i-in: maksudnya anak loe hadir di dunia ini karna sebuah kesalahan?
apa loe menganggap bahwa kehadiran anak lo di dunia ini adalah sebuah kesalahan?

a-an: loe nyudutin gw?

i-in: gw bukan nyudutin loe, gw menanggapi pernyataan loe yang menyatakan bahwa itu adalah kesalahan loe,
maka itu berarti bahwa anak loe adalah buah dari kesalahan yang uda loe laku-in

a-an: - - -

i-in: seandainya anak loe SMA trus dia pegangan tangan ama ceweknya di depan loe, apa yang bakal loe laku-in?

a-an: ya makanya itu, gw sih dari sekarang uda gw perketat, supaya anak gw gak macem2

i-in: loe takut anak loe ngikutin jejak loe?

a-an: ketakutan itu pasti ada, tapi gw kan uda nikah dua kali

i-in: nikah dua kali? maksudnya?

a-an: ya menurut agama kan kayak gtu, supaya gak haram terus, nikahnya harus dua kali

i-in: nikah ama bini loe dua kali?

a-an: iya

i-in: kapan aja tuh?

a-an: waktu MBA sekali, trus waktu anak gw umur setahun, gw nikah lagi ama bini gw

i-in: nikah yang kedua pake hajatan lagi?

a-an: ya kagak lah, akad nikah doank

i-in: trus pas nikah kedua kali, apa pke "malem pertama" juga?

a-an: tau ah, loe gila.... "malem pertama" mulu yang ditanya-in...

i-in: seandainya loe punya mesin waktu, apa yang bakal loe laku-in?

a-an: gw bakal balik lagi ke umur gw waktu masih muda, trus nunggu supaya gw ketemu ama loe, setelah itu gw bakal melamar loe, dan "malem pertama" ama loe

i-in: trus kalo ternyata mesin waktu yang loe punya itu dalam keadaan rusak, apa yang bakal loe lakuin?

a-an: gw jual ke tukang besi bekas, lumayan buat nambahin beli beras

i-in: loe pernah takut masuk neraka gak?

a-an: pernah

i-in: apa yang lebih loe takut-in? masuk neraka ataw ngeliat anak loe mengulangi kesalahan yang telah loe lakukan?

a-an: gw takut kalo loe mempublikasikan tulisan ini tanpa mengganti nama gw dan tanpa embel2 sekedar fiksi belaka

i-in: eh, gw masih bingung nih, kenapa loe gak bisa menghentikan diri loe sendiri waktu loe masih belum sampai ke tahap ng****t?
maksud gw, apa loe gak bisa menghentikan pacaran loe saat loe sampai pada pegangan tangan?

a-an: justru setiap gw abis pacaran, gw selalu pengen ada peningkatan pada pertemuan berikutnya

i-in: maksudnya?

a-an: misalnya gw sekarang pegangan tangan, nah berarti yang berikutnya gw harus bisa yang lebih dari itu

i-in: lebih dari itu?

a-an: misalnya jadi cipokan ataw pelukan

i-in: trus kalo uda cipokan?

a-an: pegang t*k*t ataw k**t*l

i-in: trus?

a-an: trus kalo uda dipegang ya dimaenin, masa dipegang doank, kagak enak dunkz

i-in: trus?

a-an: gimana kalo gw praktekin aja supaya loe lebih ngerti?

i-in: gw sih bersenang-senang dengan sex mau aja, namanya juga manusia,
cuma gw takut kalo gw punya suami suatu hari nanti, gw bakal bingung nyerita-in nya,
apalagi kalo keterusan trus kebobolan dan MBA kayak loe,
gw gak tau mesti ngomong apa ama anak gw jikalau dia disebut anak haram ama temen2nya

a-an: ya... paling temen2nya juga anak haram semua

i-in: anj*ng loe...

a-an: masih mending-lah anj*ng, bukan mony*t...

i-in: eh, jing, jadi maksud loe, ada tahapan sebelum sampai ke ng****t?

a-an: iya

i-in: dan sebenarnya tahapan itu bisa aja dihentikan, misalnya sampai pada pegangan tangan

a-an: bisa aja, cuma susah

i-in: maksud loe?

a-an: kalo loe ketemu ama tuh orang tiap hari, pasti susah kan buat nahan nafsu birahi yang menggebu?

i-in: gimana kalo jangan ketemu lagi aja? kan kalo gak ketemu, jadi gak akan ngapa2in

a-an: dan tentunya itulah yang loe laku-in, bukan?

i-in: maksud loe?

a-an: loe menghindari cowok karna loe takut gak bisa ngendali-in birahi loe, kan?

i-in: yup! anda benar sekali! gw lebih suka nunggu yang "legal sesuai agama"

a-an: bagus deh...

i-in: waktu loe ng****t di luar nikah, pasti loe gak nyangka kalo cewek loe bakal tekdung kan?

a-an: ya kagak lah

i-in: itu artinya waktu loe ng****t di luar nikah, loe pasti gak berdoa supaya ng****t loe akan menghasilkan anak yang sholeh kan?

a-an: boro2 berdoa, soalnya kan tetep ada rasa khawatir, takut ketahuan orang lain

i-in: anak yang waktu bikinnya di doa-in dulu aja, belum tentu jadi baik, apalagi anak yang pas bikinnya gak di-doain

a-an: makanya itu gw ketat banget ama anak gw

i-in: loe ketat banget ama anak loe, tapi loe sendiri selingkuh


10 komentar:

kithzi mengatakan...

panjang euy .. :)
hmm, stau ak, kalo yang namany MBA, wlopun si ce n co da nikah sah, anak itu tetep ngga punya ayah.
yang punya ayah, anak selanjutnya aja ..
kasian .. :(

suklowor mengatakan...

Wah etikush... ini mah dah masuk kategori 18+ kalau blog loe masih masuk kategori semua umur bisa bahaya kalau anak kecil yang ngebacanya....

pesan moralnya sih ok, cuman kadang anak kecil belum berfikiran ke arah itu...

itu menurut gue loh....

Robi mengatakan...

hduh, MBA tu apaan ya mbak?? Q lp.. hehehe... pdhal udah ngebca smuanya tp msih aj gak 'mudeng' MBA tu ap...

gerrilya mengatakan...

waduh makanya yang sah aja deh...

jadi kalo orang tua kita ketat banget menjaga kita berarti jangan-jangan.....dulunya....

berarti juga mungkin kita......

wahahaha...negatif thinking nih...

humor lucu mengatakan...

Usul nih bu : Kalo tulisan panjang mending diposting 2 kali bu, sayang kalo tulisan bagus, yang baca agak males karena kepanjangan. tetep semangat bu

etikush mengatakan...

***kithzi
kok kata2 mu seperti kata2 mamah dedeh yach...
ataw jangan2 kamu anaknya yach....
:)


***suklowor
jadi gw mesti gimana dunkzzz?
hapus aja postingannya?



***Robi
MBA=Married by Accident
jadi ceritanya "nubruk"nya gak disengaja alias kecelakaan...
hehehe....
:)



***gerrilya
tenang aja....
gak semua orang tua punya masa lalu suram, trus jadi ketat ama anaknya...

kadang2 ada kok orang tua yang masa lalunya suram, tapi tetep cuek aja ama anaknya....

hehehe...
kok aq malah jadi nambahin negatif thinking yach...



***humor lucu
OK degh...
usul diterima...


(kemudian dengan pedenya etikush menganggap bahwa tulisannya yang porno dan mesum adalah bagus, lalu dia pun langsung membagi tulisannya menjadi dua postingan)

suklowor mengatakan...

dah sip, tadi pas masuk ada peringatannya... sip deh

kithzi mengatakan...

hhe. ak dkasih tau mamah ak mbak .. :)
ngga pernah nonton mamah dedeh. bablas tidur mulu .. XP

nietha mengatakan...

yang sah lebih nikmat :-)

etikush mengatakan...

***nietha
soalnya gak takut digrebeg hansip, yach....
:)

====================
let us enjoy it

seluruh pantun dan artikel di blog ini dihimbau untuk dicopas dan disebarluaskan (untuk tujuan non komersil) tanpa perlu minta izin pada
etikush.
cukup cantumkan link lengkap etikush ataw sekedar "by etikush" setiap kali anda copas.
ataw menuliskan "by etikush n adik" jika ada keterangan bahwa pantun tersebut dibuat bersama adik.
terima kasih.

SELAMAT MENJELAJAH BLOG PANTUN etikush!!!
=======================

semua pantun+artikel+tulisan di blog ini adalah bikinan etikush.
kecuali
jika pantun+artikel+tulisan tersebut disertai catatan tambahan mengenai nama penulis ataw sumbernya.

========================
blog etikush memiliki aturan yang berlaku bagi setiap pengunjung blog etikush.
tentunya aturan tersebut sejalan dengan aturan blogger menyangkut hak cipta.
bila ada yang berkeberatan, harap dimengerti bahwa ini untuk kedamaian dunia akhirat anda.

salam damai
:)


========================


seluruh artikel yang menampilkan o-on dkk (i-in+a-an+e-en+u-un) bersifat fiktif dan sekedar rekayasa semata...

===============================
ada ibu berkata pada anak perempuannya:
klo kmu ampe nangis gara-gara pacarmu, mama gak akan marah ama pacarmu.
tapi mama pasti marah ama kmu, krn mama gak pernah ngajarin kmu untuk jd cewek bego yang pcaya mulut cowok.


============================== Berbeda dengan hak merek dan hak paten yang bersifat konstitutif, hak cipta bersifat deklaratif. Artinya, pencipta atau penerima hak MENDAPATKAN PERLINDUNGAN HUKUM SEKETIKA setelah suatu ciptaan dilahirkan. Lebih lanjut tentang hak cipta HUKUMHAM.INFO ==============================

tidak menemukan pantun yang anda inginkan?
silahkan masukkan kata yang anda inginkan pada kotak pencarian.
etikush
menyediakan lebih dari satu judul pantun untuk satu tema pantun yang sama.
(tersedia sekitar 1003 BAIT pantun)

Cari Pantun

hei cewek!!!
pernah dapet pantun yang membangkitkan gelora asmara (bikin kamu Ge-eR) dari cowok???
kalo pernah, ikuti langkah2 dibawah ini:
* baca kembali pantun tersebut
* masukkan rangkaian kata dalam pantun tersebut ke kotak pencarian
* bersyukurlah jika pantun tersebut muncul di blog ini, se-enggaknya kamu tau kalo tuh pantun bikinan cewek manis bernama etikush...
hehehe...
:))
=========================================
ATURAN COPAS mencantumkan " by etikush "
=========================================
ANDA PENGANUT COPAS TANPA ATURAN? Klik Disini =========================================
=========================================
makasih banget buat kamu2 yang rajin ngunjungin blog etikush,
apalagi buat yang uda kasih 'constructive comment' dan uda naro etikush di blogrollnya, thanks a lot buddies.


semoga ridho ALLAH SWT selalu bersama qta
dan semoga ALLAH SWT senantiasa menunjukkan jalan yang lurus pada qta
Aamiiin...
:)
=========================================
CARA MENGHAPUS PERMANEN AKUN FACEBOOK klik disini
=========================================

============== PANTUN PANTUN KEREN klik disini ==============

saya

Foto saya
sedang berperahu bersama penyair bersahaja

saya tidak memiliki akun facebook

etikush berhubungan dengan penyair bersahaja